Geosinindo adalah Distributor geotextile terbesar di indonesia

 
geosinindo
Geosinindo

PT Tetrasa Geosinindo adalah perusahaan berfokus pada tiga komponen bisnis utama seperti tercermin dalam namanya ' Tetrasa '  merupakan gabungan dari kata ' Teknik ' , ' Perdagangan ' , dan ' Jasa ' .

Geosinindo memiliki penjualan dengan  pengalaman dalam  jual produk Geosynthetic terbaiknya seperti geotextile woven dan non woven sebagai distributor mereka siap melayani client demi keberhasilan suatu proyek. Geosinindo memulai melayani kebutuhan mendesak kebutuhan dengan jual produk tanpa penundaan. Dukungan kuat serta berkomitmen prinsipal dari geosinindo, baik  kawasan indonesia maupun luar negeri, memungkinkan geosinindo menjadi distributor terbesar serta memberikan layanan terbaik. Produk geosinindo di jual oleh perusahaan terkenal dengan reputasi mendunia .  

Geosinindo memiliki produk dengan mengalami serangkaian prosedur QC ketat untuk memastikan bahwa hanya kualitas produk terbaik bisa di jual. Beberapa produk geosinindo bisa diklik disini. Salah satu perhatian utama dalam pengadaan mempersingkat waktu pengiriman sehingga mencapai yang terbaik dari itu geosinindo membuka pabrik manufaktur sebagai distributor baru di SEA ( Asia Tenggara ) TenCate dari Belanda juga Solmax Kanada ditempatkan Markas mereka di Asia di Malaysia. Sementara di dalam negeri, geosinindo bekerja sama dengan jaringan forwarder untuk memastikan pengiriman tepat waktu ke titik pengiriman yang paling terpencil di seluruh indonesia .

Website: www.geosinindo.co.id 



Bagi pencinta burung kenari silakan baca artikel ini juga

http://toko-lovebird.blogspot.com/2015/02/waspada-kenari-merah-palsu-banyak-di.html
http://toko-lovebird.blogspot.com/2015/04/jenis-kenari-import-dan-lokal-yang.html


No comments:

Post a Comment