Contoh aplikasi pekerjaan dengan menggunakan Geotextile

Teknik sipil & enginer yang bekerja dengan menggunakan geotextile dipekerjakan dapat diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori berikut: 

A. Pekerjaan Jalan Raya

Prinsip-prinsip dasar menggabungkan geotextile menjadi massa tanah sama seperti digunakan dalam desain beton bertulang baja dengan menggabungkan bar, banyak perusahan memekai metode ini termasuk geosinindo dan beberapa perusahaan lainya. Kain bisa digunakan agar memberikan kekuatan tarik dalam massa bumi di lokasi di mana tegangan geser akan dihasilkan. Selain itu supaya memungkinkan pengeringan cepat oleh roadbed, geotextile perlu melestarikan permeabilitas tanpa kehilangan fungsinya memisahkan. filtrasi Its karakteristik tidak harus secara signifikan diubah oleh beban mekanis .
Roads geotextile woven




B. Lintasan kereta Pengembangan kereta api jaringan sangat didorong oleh kondisi sekarang ekonomi karena keuntungan mereka dalam pandangan meningkatnya biaya energi dan keandalan mereka sebagai akibat oleh ketepatan waktu kereta bahkan dalam cuaca buruk kondisi. Kain tenun atau geotextile non wovens digunakan agar memisahkan tanah ke sub tanah tanpa menghambat sirkulasi air.


Railway geotextile non woven

No comments:

Post a Comment